fbpx

Siti Sukia Rahmah – Ecamp Batch 96

Founder Brand kosmetik “Hedtutu”

Project Info

Project Description

Tya Hedtutu adalah seorang praktisi bisnis pada bidang kecantikan, salah satu niche market yang konon katanya abadi. Tya sendiri sudah memulai bisnis sejak tahun 2009, jika dihitung saat ini bisnisnya sudah memasuki tahun keenam.

Hedtutu memiliki filosofi tersendiri menurut Tya pemilihan nama ini karena awalnya Tya ingin memberikan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Inspirasi Hedtutu adalah dari Head to Toe jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti kepala sampai kaki, sehingga Tya memodifikasi menjadi Hedtutu.

Alumni ecamp batch 96 ini Awal mulanya bekerja sebagai apoteker, tetapi akhirnya Tya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya dan Tya memulai mendirikan Hedtutu. Perjuangan Tya membangun Hedtutu tidaklah mudah sama seperti pebisnis pada mulanya, mengalami jatuh bangun sebelum akhirnya berhasil mendapatkan omset ratusan juta seperti saat ini.

Pertama kali didirikan Hedtutu menggunakan instagram sebagai sarana promosi online, Dengan satu produk saja Tya bisa mendapatkan omset lebih dari 30 juta rupiah! Tapi setelah mengikuti ecamp jangan di Tanya lagi omzet nya sungguh luar biasa.