Ippho Santosa – Ecamp Batch 02

Owner TK Khalifah & Penulis Best Seller

Project Info

Project Description

Siapa tidak kenal dengan motivator, entrepreneur, dan trainer yang satu ini? Dengan gaya khas anak muda dan semangat yang membara terus di tularkan kepada kita semua, dia adalah Ippho Santosa. Nama yang unik dan gaya bahasa yang sangat enak, membuat Ippho Santosa mudah di kenal saat ini.

Di balik kesuksesan setiap seseorang, pasti ada kesusah payahan di dalam menggapainya. Ini merupakan rumus abadi di dalam kehidupan dan merupakan sunnatullah yang harus di lalui untuk mencapai kesuksesan. Dahulu Ippho Santosa ialah anak yang tidak bisa bahasa inggris dan sangat takut untuk maju ke depan di sekolahnya, berkat kerja keras dan kesungguhan, anda dapat lihat sekarang Ippho mengisi seminar keluar negeri dan berbicara di puluhan ribu orang dengan percaya diri. Semua yang dilakukannya tidak serta merta di dapat secara instan, tetapi dengan kesungguhan dan kemauan yang kuat membuat perubahan di dalam diri Ippho Santosa. Jangan lupa untuk berani bermimpi yang besar disertai usaha yang besar pula, maka kekuatan tersebut dapat menjadi kekuatan yang akan mengubah diri anda juga.

Tidak hanya sebagai motivator, penulis, dan trainer, Ippho santosa juga memiliki bisnis mungkin telah mencapai milyaran rupiah. Kalo dipikir-pikir, memang seorang trainer dan motivator yang mengajak orang kaya seyogyanya diri sendiri minimal harus bisa membuktikan dan dapat anda lihat sendiri bagaimana usaha yang telah dijalankannya:Usaha waralaba,TK dan PG Khalifah, Kadija Slimming, Khalifah Daycare,Investasi dan amsih banyak lagi.

Alumni ECAMP #2 ini berpesan “ Seandainya saya mampu saya akan wajibkan smua entrepreneur untuk mengikuti Ecamp, bukan hanya menjadi entrpreneure  yang tangguh tetapi juga positif, dan Ketika kesungguhan, mimpi, dan usaha nyata yang kuat di kerjakan, maka yakinlah bahwa sesuatu yang anda inginkan akan terwujud dengan nyata. Mengutip kata-kata Ippho Santosa: “Belilah kesenanganmu nanti, dengan kegigihan pada saat sekarang” maka jangan terlena dengan masa kesenangan yang bersifat sementara atau jangka pendek. Tetap semangat untuk menggapai kesusksesan dengan keyakinan.