Tentang Ecamp

 

Fenomena yang ada, banyak orang mengikuti seminar dan training menjadi pengusaha. Di dalam ruangan, mereka terpukau oleh si pembicara , yang biasanya pengusaha sukses. “Wow, hebat ya orang itu! Bener lho yang dia bilang, harusnya memang seperti itu kalo mau sukses!” kata peserta seminar. Tapi kenapa sangat sedikit dari mereka yang mampu atau memiliki keberanian untuk meneladaninya? Karena Alam bawah sadar(subconscious mind) mereka menolak. Mereka tahu apa saja yang harus dilakukan untuk sukses, tapi mereka tetap tidak melakukannya. “I know what to do, but I don’t do what I know”. Contoh lainnya, berapa orang dari pembaca majalah ini, yang sudah membaca majalah Pengusaha sejak tahun lalu, tapi tetap belum berani memulai usaha sampai sekarang? Berapa banyak buku sudah Anda lahap?

Dari manakah datangnya ketakutan itu? Sejak kecil (bahkan sejak di kandungan), alam bawah sadar kita (subconscious mind) diprogram secara keliru oleh lingkungan sekitar kita. Bisa jadi kejadian-kejadian yang sangat menyakitkan, yang tak pernah terlupakan. Hal tersebut yang membentuk kepribadian kita sekarang, ditambah lingkungan yang menjadikan kita makhluk serba takut. Sehingga banyak pertanyaan yang tidak bisa kita jawab secara logika.

-          “Saya ingin jadi PENGUSAHA, tapi kenapa takut melangkah?”

-          “Kenapa saya kok gak pede? Tiap kali menghadapi orang, kok gemetar!”

-          “Kenapa orang lain bisa sukses, tapi saya tidak?”

-          Dan masih banyak lagi kenapa lain yang tak terjawab

Secara tidak sadar, subconscious mind memerintahkan diri kita untuk takut, gemetar, malu, tidak pede, ataupun kebencian yang luar biasa, saat kondisi tertentu. Padahal kita tidak menginginkannya, tapi kita tidak bisa mengontrolnya.

Bagaimana Cara Menghilangkannya ?

Jika kita memiliki komputer yang terserang virus. Sebagus apapun program yang kita install, tidak akan berfungsi maksimal jika virus tersebut belum dihilangkan. Efeknya komputer kita akan bekerja sangat lambat. Jadi virus tersebut harus dibasmi terlebih dahulu, jika terpaksa, hard disknya harus diformat ulang. Setelah itu kita install ulang program-programnya, barulah optimum. Demikian juga dengan otak kita, virus bawah sadar harus dibasmi, agar kita bisa melesat dengan cepat.

Tapi membersihkan virus saja tidak cukup membuat kita sukses. Bayangkan jika di komputer Anda hanya terdapat games, MS Word dan Excel saja. Jangan harapkan Anda bisa menjalankan internet melalui program tersebut. Tentu saja terlebih dahulu Anda harus menginstall program internet explorer atau sejenisnya. Intinya, aplikasi apa yang ingin Anda gunakan, harus di-install terlebih dahulu. Aplikasi-aplikasi menjadi pengusaha sukses dan bermoral itu yang akan di-install di ECamp.

Banyak orang tidak percaya, bahkan peserta sendiri menanyakan, “Bagaimana hanya dalam waktu yang sangat singkat (3hari, 2malam) saya bisa berubah?!” Tapi itulah kenyataannya. Tak usah takut dengan teorinya yang terlalu rumit, karena di ECamppeserta hanya menikmati “wisata” permainannya, bukan datang untuk mendengarkan ceramah yang membosankan. Sengaja ECampdikemas dalam bentuk simulasi permainan usaha dan psikologi, baik indoor maupun outdoor, sehingga pelatihan akan terasa menyenangkan.

ECamp adalah mesin pencetak pengusaha-pengusaha sukses yang memiliki mentalitas kelimpahan, penuh kasih sayang dan tahan banting. Jika Anda merasa belum mendapatkan impian-impian anda, baik secara materi maupun spiritual, temukan jawabannya diECamp. Untuk memaksimalkan hasil pelatihan, maka jumlah peserta dibatasi 40 orang per-batch (angkatan). Dimana ECamp akan dipandu oleh seorang coach dan 7 orang fasilitator.

Pasca ECamp

Hal yang paling ditakutkan peserta training adalah momentum semangat pasca training tersebut. Bisa jadi usai training, semangat mereka menggebu-gebu, namun setelah kembali ke ‘habitat’ semula, semangat itu pudar. Salah satu kekuatan ECamp adalah di ikatan alumninya yang tersebar di Indonesia. Dengan difasilitasi mailing list khusus alumni, diharapkan tercipta hubungan bisnis antar alumni.

 

 

Kesaksian Alumni

 

“Seandainya saya mampu,saya akan wajibkan entrepreneur – entrepreneur untuk mengikuti E-Camp. Bukan sekadar untuk menjadi entrepreneur, tetapi juga yang positif !” - Ippho Santosa, BBA (Hons Marketing) (Penulis buku best seller Marketing with Love)

 

“Saya sudah sering mengikuti training – training serupa, namun di E-Camp saya memperoleh nilai lebih dan begitu terasa perubahan yang terjadi pada diri saya .Saya menjadi seorang yang cinta keluarga, optimis dalam usaha, serta berani melangkah maju.”-  Azril ( Owner Apotik KITA, Mataram – NTB )

 

“E-Camp telah men-charge kembali semangat saya. Saya merasa diri saya UN-STOPABLE ! E-Camp telah berhasil men-deliver service di atas ekspektasi saya.” - Fajar Hidayat ( it consulten jakarta)

 

“Keajaiban telah terjadi pada diri saya.’Cahaya Suci’ datang, akulah pemenang karena mampu hancurkan dendam yang telah membatu, mampu campakkan rasa takut yang terpaku di hatiku. Setelah belasan tahun bekerja sebagai karyawan BUMN, akhirnya saya berani memutuskan untuk berhenti bekerja.” - Cokro (Karyawan BUMN)

“ECAMP berhasil mensinergikan potensi diri saya dengan apa yang saya impikan selama ini yaitu MENJADI PENGUSAHA SUKSES, JUJUR, menatap dunia menjadi LEBIH OPTIMIS.” - Hendar Suharnoko M (Pengusaha & Karyawan PT.Caltex)

“Saya mendapatkan pengalaman yg DAHSYAT, hal-hal diluar jangkauan saya dpt saya lakukan. Jaringan saya semakin luas & tak kalah pentingnnya persaudaraan yg terbina sangat erat. Senang berada di komunitas dgn motivasi tinggi.” - Denni Delyandri (kek pisang villa)

 

TAKE ACTION, MAKE IT HAPPEN !

 

JOIN US NOW !

Tags: , ,

Leave a Comment